28 Februari 2024

Waspada! Ciri - ciri Pasukan Ghibah (Pasukan Dajjal)

  
Gambar hanya ilustrasi saja

  Yup betul judulnya agak beda, kali ini penulis membahas ciri ciri tetangga yang hobi nya adalah ghibah atau sebutan akhir zaman adalah pasukan Dajjal (tukang fitnah) beda tipis, kenapa? Sudah beredar banyak informasi bahwa,  pengikut Dajjal kebanyakan adalah wanita, ciri ciri umumnya adalah ngomongin tetangga, lidah gatal merapal mantra hehe ngeri, secara tidak langsung pasukan ghibah (pasukan dajjal) bisa menghancurkan hidup seseorang, hmm benarkah?

  Tapi teman - teman jangan kuatir yang masih yakin akan Tuhan yang sebenar-NYA dan sabar akan fitnah, maka pasukan ghibah, serangnnya tidak akan ada artinya kalau hanya untuk membuat image kita hancur, dikarenakan kita masih ada perlindungan dari Sang Pencipta, maka bersyukurlah anda.

  Waspada selalu ya, karena sudah ada di jaman kita, jadi langsung aja ya penulis sebutkan ciri - ciri pasukan Dajjal atau pasukan Ghibah atau biasa disebut pasukan rasan - rasan (bahasa jawanya) :

1. Wajah muram 

  Yup wajahnya muram tidak enak dipandang, jika dilihat seperti tertekan, ketakutan entahlah seperti sembunyi dari sesuatu. Ibadahnya bagus, tapi aura wajahnya gelap, jika kita perhatikan dengan seksama akan nampak pastinya (kurang sedap dipandang) suka ghibah sama teman yang cocok saja.

2. Eksis ingin diperhatikan

  Yes betul, hayo coba tebak? siapa yang biasa eksis?? Ibu - ibu... Eits belum tentu, generasi sekarang lebih canggih. Bahkan laki-laki pun ingin eksis juga karena sudah menerima budaya LGBT tadi, mereka yang laki - laki tulen tidak sadar bahwa eksisnya dan ghibahnya mereka itu juga pengaruh kuat dari kaum pelangi. Nah perbedaannya dimana antara ibu - ibu dan bapak - bapak??

 Penulis ungkap secara detail ya :

A. ibu - ibu saat suaminya tidur atau tidak di rumah, yang pertama pasti ingin diperhatikan/ eksis
ada 2 cara ibu - ibu untuk eksis :
 
1. Kehidupan Sosmed : memposting kegiatan hari- hari, secara ga sadar mempertontonkan bentuk tubuhnya supaya dapat viewer banyak, dengan niat supaya bantu perekonomian suami, padahal ngeri jadi dosa beruntun tuh dan efeknya makin hebat, bagaimana tidak, sudah rahasia umum, laki - laki jaman sekarang 90 % bahkan lebih, coba cek mbah google sendiri ya, kebutuhan biologinya adalah onani/masturbasi dan ibu - ibu yang eksis tadi adalah sebagai bahan untuk coli atau laki-laki biasanya disebut sabun pipel, dalam jangka panjang bisa menjadi penyakit psikologi buat laki - laki tersebut, dan jika sudah parah, bisa jadi pemerkosa dan pembunuh hanya karena karena sering melihat video ibu - ibu yang eksis tadi.

2. Kehidupan nyata : saat ada tetangga laki yang keren, di depan atau dibelakang rumah yang bisa membuat nafsunya bertambah, maka ibu - ibu eksis itu akan muncul didepan tetangganya karena ke kepoannya, akan tetapi dengan sikap yang sok jaim, padahal nafsu (munafik tapi pura - pura tidak merasa). Jika tetangga laki - lakinya sudah tersinggung dan merasa di kepo in ibu - ibu maka akan terpancing dan menggoda balik ibu - ibu itu, dibuatlah makin nafsu ibu - ibu tadi, dengan tujuan supaya memancing keluar ciri - ciri dajjal nya seperti merasa shock, kaget dan merasa dilecehkan atau bahasa kerennya "standart ganda atau playing victim" (pernah dengar kalimat ini ya hehe), nah kemudian ceritalah ke tetangga yang lain dan merasa jadi korban, padahal ibu - ibu itu sendiri yang menjadi penyebab fitnah itu muncul. Dan tidak sadar ibu - ibu eksis itu pelaku utama penyebar fitnah yang dia ciptakan sendiri. Dan lucunya sebenarnya mereka itu tidak sadar bahwa yang mereka lakukan itu sangatlah merugikan tetangganya

B. bapak - bapak eksis yang penulis bahas yang jaman sekarang ya, saat kumpul dengan tetangga minimal main game bareng atau mabar dan yang lebih parahnya, main judi online bareng sekarang. Tetapi hanya kumpulan tetangga tertentu dan yang cocok saja ya. Nah disaat ngumpul itulah, butuh sesuatu yg bisa buat lucu - lucuan dalam diskusi atau pembicaraan, minimal dengan cara menyindir, cerita tapi tidak ditujukan ke korban fitnahnya langsung, padahal yang diceritakan yang tujuannya buat lucu - lucuan dan bully an itu tidak ada bukti kebenarannya. Dan lucunya bapak - bapak yang lain kumpulan yang sama tadi, juga percaya dan masuk otomatis ke otaknya, ikutlah dia seperti pelaku ghibah / ciri - ciri dajjal tadi, karena tiap hari mengkonsumsi cerita yang sama / negatif thinking, yang tidak ada benarnya dan akhirnya masuk di mindset bapak - bapak eksis tadi, ya karena satu golongan dan satu kumpulan. Jadi ini sudah jadi budaya di Negara ini, sejak Negara Api menyerang hehe...

3. Bermain aman

  Seharusnya kalimat yang bagus "menurut penulis" itu : "Kejarlah akhiratmu, namun jangan lupa duniamu". Jadi yang utama itu takut akan keberadaan Tuhan dahulu. Tapi sudah terlambat, orang tua - tua kita jaman dulu terlanjur bicara ke anaknya, "Kerja yang mapan ya nak, namun jangan lupa ibadah". Jadi ibadah hanya sampingan dan rutinitas saja, melaksanakan ibadah saja, tapi tidak mendirikan kandungan atau isi dalam ibadah tersebut dalam kehidupan sehari - hari, serta tidak takut keberadaan Tuhan. 

  Nah bermain aman seperti apa? Sama seperti saat kita kerja ikut orang, kalau anda ingin mapan ya harus bermain aman, dengan cara apa coba hayo? cara apalagi kalau bukan memfitnah teman kerja, supaya dilihat bos seolah olah dia informan yang bagus padahal kinerjanya ga bagus, lanjut menyikut teman kerja dan yang lebih keren lagi "Menjilat".....yupz, dan kebanyakan dari manusia jaman sekarang tidak sadar bahwa menjilat itu bisa merusak tatanan hidup bermasyarakat lho dan itulah yang disebut racun atau toxic yang sesungguhnya yang sudah menyebar seperti sapi atau zombie (cek aja kebanyakan kayak gitu ya). Tapi sudah jadi hal biasa di dalam masyarakat kita yang sudah mulai kusut ga karu - karuan ini, jadinya yang awalnya toxic jadi madu yang manis sekarang ini...nah. Fitnahnya uda mulai muncul ya. Justru kalau kita jujur, kita pasti di bully abis abisan dan dikatakan racun, ngeri ga?? Uda kebalik balik ne ceritanya, dan masyarakat yg uda kusut tadi mengatakan, "ah ga masalah bos, yang penting cuan". Uda toxic / racun yang manis kan, karena tergiur dunia.  Ngeri ya ternyata, dan sudah terjadi di jaman kita ini hehe.....waspadalah ^_^.

4. Sikap Lugu dan Wajah Polos

  Poin yang ke empat ini ngeri - ngeri sedap, sangat - sangat ngeri sama seperti poin ke tiga tapi yang ini lebih agresif,  kebanyakan dari mereka sikap yang lugu dan wajah polos berpura - pura bodoh padahal otaknya bermain cantik. Jadi jangan pernah kita dekati orang seperti ini, ambil bawahnya saja. Seolah - olah kekeluargaan bahasa dia, tapi mulutnya itu loh hehe paham ya, kalau tidak sejalan dengan dia pasti disingkirkan dengan segala cara, mirip seperti poin nomor 3 bermain aman tapi yang ini lebih agresif ya. Dan maaf saya sebut oknum yang dengan niatan sengaja saja ya, supaya tidak ada calon pelaku yang tidak ada niat buruk kemudian jadi tersangka jadi tersinggung, kebanyakan rata - rata seorang penipu, pembunuh, pencuri, dan tindak kriminal lainnya tujuannya cuman satu yaitu bermain aman untuk mendapatkan hasil maksimal berarti masih ada yg sebagian sedikit yang tidak sengaja berbuat kriminal karena kebutuhan hidup (tapi tetap haram hukumnya ya kalau kriminal) maaf sekali lagi jangan tersinggung. Dan korbannya selalu tidak siap. Pelaku pakai senjata, korban tidak pakai senjata. Dan seandainya Dajjal sosok manusianya datang, pelaku kriminal inilah yang menjadi pengikut utama, selain termasuk para wanita eksis tadi dan peserta LGBT.

  Harapan kita semua semoga penulis, pembaca, teman dan keluarga kita terhindar dari ciri - ciri pasukan ghibah atau pasukan dajjal diatas ya.

  Semoga bermanfaat yang penulis sampaikan dan lebih waspada dalam memilih koneksi berteman ya, jika sudah tau ciri - cirinya waspadalah. Kurang lebihnya kesalahan banyak di penulis, kebenaran hanya milik Tuhan semata. Mohon maaf bila ada yang tersinggung, tujuan penulis hanya untuk menjaga perdamaian, supaya tidak terjadi tindak kejahatan atau kriminal di antara keluarga kita masing - masing.





Tidak ada komentar:

Wasiat Rasulullah agar Kaum Muslimin Selamat di Akhir Zaman

Ilustrasi Hari Kiamat    Rasullulah SAW merupakan hamba Allah yang sangat  istimewa dan dicintai banyak umat. Ia adalah nabi terakhir yang d...